Asuransi Tower Syariah

Asuransi Tower Syariah
Penggunaan HP, internet, radio, televisi dan berbagai alat elektronika merupakan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Alat-alat tersebut bisa berfungsi dengan baik karena andanya perangkat pemancar yang dipasang di Menara atau tower Telekomunikasi, menara BTS, menara internet, menara pemancar radio, menara pemancar televisi dan menara lain.  Berbagai menara atau tower didirikan didalam kota atau luar kota, didalam pemukiman warga atau diluar pemukiman warga.

Tower atau Menara yang terbuat dari rangkaian besi atau pipa baik segi empat atau segi tiga, atau hanya berupa pipa panjang (tongkat), dipasang di Greenfield site diruang terbuka atau di Roof Top site diatas sebuah bangunan biasanya didaerah dengan kepadatan tinggi atau untuk estetika.

Walaupun sudah didesain dan dipasang dengan sangat kuat, tetapi selalu ada resiko yang bisa terjadi karena faktor alam atau kesalahan manusia. Jangan anggap enteng resiko terjadinya kerusakan pada Tower, Menara, BTS Anda,  jangan anggap enteng keselamatan property dan orang disekitar Tower Anda.

Menara telekomunikasi mempunyai kewajiban mengasuransikan tower dan mengcover kerugian masyarakat yang mungkin terjadi akibat keberadaan sebuah tower. Kerugian itu bisa bersifat materi maupun non materi seperti ketika terjadi musibah tower roboh.

Asuransi Tower Syariah Sinarmas hadir untuk mengatasi kerugian terhadap Tower Anda dan Orang serta Property lain disekitar Tower Anda dari Resiko Bencana Alam atau Kelalaian pihak lain.
 

Kami sudah melayani berbagai Klien di seluruh Indonesia. 
Asuransi Tower nya Indonesia, Partner terpercaya Anda.


Sesungguhnya musibah, ataupun risiko kerugian akibat musibah, wajib ditanggung bersama (risk sharing). 
Anda ingin menangani resiko terjadinya musibah secara Syariah..?!! 
segera
call sms
 0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962