Asuransi Billboard Syariah

Asuransi Billboard Syariah
Billboard adalah bentuk promosi iklan luar ruang (outdoor advertising) dan memiliki ukuran yang cukup besar. Billboard merupakan poster dengan ukuran yang besar dan diletakkan tinggi atau ditempat tertentu yang ramai dilalui orang. Billboard termasuk model reklame media luar ruang yang paling banyak digunakan. Perkembangannya pun cukup pesat. Sekarang di jaman era digital ini, billboard pun menggunakan teknologi baru sehingga muncullah istilah yang disebut dengan digital billboard.

Di Indonesia, billboard merupakan reklame yang berbentuk bidang dengan bahan terbuat dari kayu, logam, fiberglas, kain, kaca, plastik, dan sebagainya yang pemasangannya berdiri sendiri, menempel bangunan dengan konstruksi tetap, dan reklame tersebut bersifat permanen. Jadi papan iklan di atas toko pun masuk kategori billboard.

Walaupun sudah didesain dan dipasang dengan sangat kuat, tetapi selalu ada resiko yang bisa terjadi karena faktor alam atau kesalahan manusia. Jangan anggap enteng resiko terjadinya kerusakan pada billboard, papan reklame Anda.  Jangan anggap enteng keselamatan property dan orang disekitar billboard Anda.
 
Pendirian Billboard mempunyai kewajiban mengasuransikan bangunan billboard dan mengcover kerugian masyarakat yang mungkin terjadi akibat keberadaan sebuah billboard. Kerugian itu bisa bersifat materi maupun non materi seperti ketika terjadi musibah billboard roboh.
 
Asuransi Billboard Syariah Sinarmas hadir untuk mengatasi kerugiah terhadap Billboard Anda dan Orang serta Property lain disekitar Billboard Anda dari Resiko Bencana Alam atau Kelalaian pihak lain.

Kami sudah melayani berbagai Klien di seluruh Indonesia.
Asuransi Billboard nya Indonesia, Partner terpercaya Anda.


Sesungguhnya musibah, ataupun risiko kerugian akibat musibah, wajib ditanggung bersama (risk sharing). 
Anda ingin menangani resiko terjadinya musibah secara Syariah..?!! 
segera
call sms
 0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962